You need to enable javaScript to run this app.

Profil MA. Nahdlatul Ulama' Batealit

Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama' atau yang biasa dikenal dengan MANU Batealit merupakan madasarh setingkat SLTA yang berlokasi di Desa Mindahan, Kecamatan Batealit. Lokasinya yang tepat di samping jalan raya dan berada di depan pasar Batealit, membuat sekolah tersebut sangatlah strategis.

MA.NU Mindahan sendiri memiliki slogan, "Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Budi Pekerti", yang artinya, mereka senantiasa berkomitmen untuk mendidik siswa-siswinya menjadi anak yang berprestasi namun memiliki unggah-ungguh yang santun.

Hal ini tercermin dalam berbagai kegiatan yang ada di MA. Nahdlatul Ulama', dimana kegiatan keagamaan sangat sering dilaksanakan. Bahkan setiap hari, selalu dimulai dengan pembacaan Asmaul Husna dan Doa Bersama, serta sebelum pulang ada kegiatan sholat dhuhur berjamaah.

Kini, madrasah yang berdiri sejak tahun 1987 tersebut memiliki dua jurusan, yakni IPA dan IPS. Karenanya, bagi siapapun yang ingin bersekolah, MA. Nahdlatul Ulama' menjadi wadah yang tepat untuk semua kalangan.

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"Lulus"
05 May 2023 17:09 Muhammad Fahril Muntaha

Beri Komentar

Moh. Subakir, S.Sos.

- Kepala Sekolah -

Selamat datang di website resmi MA. Nahdaltul Ulama' Batealit. Dapatkan berbagai informasi terkini seputar madrasah yang bisa Anda dapatkan...

Berlangganan
Banner