You need to enable javaScript to run this app.

Rayakan Kemerdekaan, MANU Batealit Gelar Jalan Sehat, Bakti Sosial, dan Lomba-Lomba

  • Sabtu, 19 Agustus 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Rayakan Kemerdekaan, MANU Batealit Gelar Jalan Sehat, Bakti Sosial, dan Lomba-Lomba

Seperti yang sudah diketahui bersama, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. Untuk memeringati peristiwa tersebut, maka Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama' Batealit Jepara mengadakan jalan sehat, bakti sosial, lomba-lomba, dan upacara.

Kegiatan senam bersama menjadi pembuka sebelum melakukan jalan sehat dan bakti sosial. Senam sendiri diikuti oleh semua siswa-siswi, baik dari kelas 10 hingga 12.

Saat melakukan jalan sehat, peserta didik MANU Batealit singgah di Masjid Jami' Roudlotus Syafi'iyah untuk melakukan bersih-bersih masjid. Nampak para siswa-siswi bergotong royong untuk membersihkan tempat ibadah tersebut, ada yang menyapu, bersih-bersih debu, mengepel, dan mencabut rerumputan.

Guna semakin meriah, tak lupa anak-anak pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 mengadakan lomba-lomba yang diprakarsai oleh OSIS. Tampak banyak peserta didik yang menikmati kegiatan tersebut.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Moh. Subakir, S.Sos.

- Kepala Sekolah -

Selamat datang di website resmi MA. Nahdaltul Ulama' Batealit. Dapatkan berbagai informasi terkini seputar madrasah yang bisa Anda dapatkan...

Berlangganan
Banner