You need to enable javaScript to run this app.

Haflah Muwadda'ah MA. Nahdlatul Ulama' Tahun Pelajaran 2022-2023

  • Sabtu, 06 Mei 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Haflah Muwadda'ah MA. Nahdlatul Ulama' Tahun Pelajaran 2022-2023

Setelah menjalani Asesmen Madrasah, Siswa-Siswi Kelas 12 Tahun Pelajaran 2022-2023 telah dinyatakan lulus pada 05 Mei 2023. Kemudian esok harinya, yakni hari Sabtu, 06 Mei 2023, langsung dilakanakan Haflah Muwadda'ah yang berlangsung dengan khidmat.

Acara 'Perpisahan' tersebut dimulai dengan pra-acara, dimana beberapa lagu religi dimainkan oleh bintang tamu. Selanjutnya, MC, yakni Solikhah dan Sofa Illyana membuka acara secara resmi, yang dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesa Raya oleh grup Paduan Suara yang berisi siswa-sisiwi kelas 10 dan 11.

Pembacaan Ayat Suci Al-Quran juga dilantunkan oleh siswi kelas 11, yaitu Sofa Illyana. Tahlil menempati acara selanjutnya, dimana KH. Adib Fatah yang menjadi imam tahlil.

Proses Wisuda dilngsungkan setelah tahlil, dimana peserta didik putra dipanggil terlebih dahulu untuk naik ke atas panggung. Selanjutnya, wisudawan putri juga naik ke atas panggung setelah siswa putra duduk ke tempatnya masing-masing.

Ada juga acara sungkeman, dimana wisudawan melakukan sungkem terhadap wali murid mereka. Bnayak sekali wisudawan yang menangis, mengingat jasa orang tua mereka yang telah menyekolahkan mereka.

Sambutan-sambutan menjadi acara selanjutnya, mulai dari Perwakilan Wisudawan, yakni Alya Cahya Kamila Hemalia Putri, kemudian Kepala Madrasah, Bapak Moh. Subakir, S.Sos., perwakilan dari wisudawan, dan juga smabutan dari Ketua Yayasan Bintang Sembilan.

Bagi yang ingin melihat atau mendownload dokumentasi, silahkan klik https://manubatealit.com/read/18/dokumentasi-haflah-muwaddaah-perpisahan-manu-batealit

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Moh. Subakir, S.Sos.

- Kepala Sekolah -

Selamat datang di website resmi MA. Nahdaltul Ulama' Batealit. Dapatkan berbagai informasi terkini seputar madrasah yang bisa Anda dapatkan...

Berlangganan
Banner